Komunikasi 16 Sept 2019

Duta Anti Narkoba fikom, Resmi Dilantik BNN Riau

Univ. Islam Riau, Mengantisipasi dampak dan peredaran Narkoba di wilayah Propinsi Riau, Badan Narkotia Nasional (BNN) Prop. Riau melantik seramai 42 orang yang diketuai oleh Wakil Rektor III Univ. Islam Riau di Aula Rektorat pada Senin (16/9).

Pelantikan yang disertai dengan kegiatan penandatanganan kerjasama dan seminar tentang Narkoba ini, turut melantik 4 orang penggiat anti Narkoba Fak. Ilmu Komunikasi. Keempat orang tim penggiat Narkoba adalah Arif Rahman Hakim, Rahmi Salsabila, Annisa Aldilatura dan Imam Aulia.

Keempat orang ini nantinya akan menjadi relawan dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan memerangi peredaran narkoba terutama di lingkungan kampus. Tidak hanya itu mereka akan menjadi Duta Anti Narkoba Fikom dimasa mendatang.

Mendapati informasi ini, Dr. Abdul Aziz S.Sos M.Si selaku Dekan Fikom UIR mengatakan sangat bangga dengan perkembangan mahasiswa Fikom. Karena tidak hanya berkiprah didalam kampus, tapi juga mampu berkiprah di luar kampus.

"Tidak hanya itu, duta - duta ini nantinya diharapkan mampu menjadi pemotivasi bagi seluruh mahasiswa, minimal terhadap dirinya sendiri. Sehingga mereka bisa menjadi corong bagi fakultas untuk membantu dalam memerangi narkoba di lingkungan kampus. Serta mampu menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya untuk terus berbuat positif", tambahnya.

[ Adm-UIR ]