Komunikasi 31 Agus 2018

"Pecah....", Rektor UIR Joged Bareng MABA FIKOM

Universitas Islam Riau, Kehadiran Rektor UIR bersama pata wakil Rektor dan jajaran lainnya meninjau pelaksanaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di pendopo Fikom (29/8).

Dalam kunjungannya, Wakil Rektor I  dan Kepala Biro Aset menambah pecah suasana dengan menyumbangkan 2 buah lagu dangdut. Kegiatan PKKMB semakin "tak terkendali" ketika Rektor dan sejumlah mahasiswa baru joged bersama.

Dalam sambutannya juga, Prof. Dr. H Syafrinaldi SH., M.Cl selaku rektor mengutarakan kekagumannya terhadap konsep kegiatan PKKMB di fikom. Selain menyuguhkan hiburan yang bernuansa keilmuan, kegiatan ini juga dibarengi dengan beberapa pajangan kreatifitas mahasiswa.

Disamping itu, Dr. Abdul Aziz M.Si selaku dekan juga menyatakan kebanggaannya terhadap kreatifitas panitia pelaksana dalam melakukan inovasi kegiatan PKKMB setiap tahunnya. Beliau berharap kedepan kegiatan PKKMB dapat lebih pecah lagi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pelaksana kegiatan PKKMB Eko Hero M. Soc.Sc mengatakan bahwa beliau sengaja menghadirkan orgen tunggal untuk memberikan nuansa santai. Selain itu hal ini dilakukan untuk menanggalkan kesan tidak ramah terhadap kegiatan yang biasa dikenal dengan ospek.

[ Adm-UIR ]