Komunikasi 14 Agus 2017

Dosen UIR Raih "Best Paper Award" di ICIMaC 2017 di Malaysia

Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (UIR), Muhd. AR. Imam Riauan, meraih penghargaan artikel terbaik pada acara International Conference on Islam, Media and Communication (ICIMaC) 2017. Acara ini diselenggarakan oleh Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) Nilai, Malaysia pada Tanggal 8 s/d 9 Agustus 2017.

ICIMaC 2017 mempresentasikan 59 artikel yang lulus seleksi dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Nigeria, Belanda, Bahrain, dan Afrika Selatan. Dari 59 artikel tersebut dipilih 3 artikel terbaik. Dan salah satunya adalah artikel yang berjudul "REPRESENTATION OF “DEFENDING ISLAM ACTION” (AKSI BELA ISLAM) (FRAMING ANALYSIS ON RIAU POS NEWSPAPER IN THE CASE OF BLASPHEMING ISLAM). Artikel ini ditulis oleh tiga orang yaitu Muhd Ar. Imam Riauan sebagai Penulis Utama, kemudian Dr. Abdul Aziz, M.Si., dan Dr. Nurman, M.Si sebagai penulis kedua dan ketiga.

Saat ini, artikel tersebut dalam proses review oleh Tim ICIMaC 2017, untuk kemudian diterbitkan dalam jurnal internasional yang ter indeks scopus. Salah kewajiban bagi seorang dosen adalah dapat menulis artikel yang dipublikasikan di jurnal yang terindeks scopus. Harapan dari dosen penulis, artikel ini dapat diterbitkan dalam jurnal terindeks scopus sehingga dapat bermanfaat bagi Fakultas Ilmu Komunikasi UIR dan Universitas Islam Riau tentunya.

[ Adm-UIR ]