Komunikasi 21 Jul 2016

Sekaligus, 4 Dosen – 1 Mahasiswa Wakili FIKOM – UIR dalam International Conference di Malaysia

FIKOM – UIR, Seramai 4 Orang Dosen dan 1 Orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) – Universitas Islam Riau (UIR), mewakili UIR dalam Konferensi Ilmiah Tingkat Internasional di Malaysia yang diselenggarakan oleh Pacific and Asian Communication Association (PACA) dengan Tema Future Paradigms Of Asia : Culture, Communications and Integration tanggal 21-23 Juli 2016 bertempat di University Putera Malaysia (UPM).

Kelima dosen yang mengikuti konferensi tersebut adalah Tessa Shasrini B.Comm., M.HrD, Muhd. AR Imam Riauan M.I.Kom, Yudi Daherman. M.I.Kom, Al Sukri M.I.Kom. Sedangkan 1 Orang Mahasiswa atas nama Happy Wulandari ketika proses pendaftaran masih tercatat sebagai mahasiswa aktif semester 7, namun pada saat keberangkatan beliau sudah menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) beberapa waktu yang lalu.

Keberangkatan ke-5 orang perwakilan FIKOM ini mendapat sambutan luar biasa dari DR. Abdul Aziz M.Si selaku Dekan Fak. Ilmu Komunikasi – Univ. Islam Riau. Beliau menyatakan “keberangkatan rekan-rekan ini merupakan bukti bahwa kami selalu berupaya untuk meningkatkan mutu sumber daya dan potensi akademis yang kami miliki. Bukan hanya itu, ternyata tidak disangka bahwa mahasiswa kita sudah mampu berbicara di level internasional”.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “bukan hanya membanggakan fakultas, ke lima rekan kita ini membawa nama harum universitas di level internasional. Dan apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang seringkali diminta oleh pihak universitas dalam rangka meningkatkan mutu dan sumber daya dosen di lingkungan Universitas Islam Riau.

[ Humas-UIR ]